Kantor=Rumah?Hemat yuks!!

Secara umum pengeluaran di kantor sama dengan di rumah,.. apa itu?

Btw, di masa krisis ekonomi seperti ini beberapa usaha sudah di lakukan oleh manajemen kantor diantaranya:

Aksi internal ramah lingkungan telah dilakukan, implementasi di lapangan sudah mulai bergulir, mulai berkendara dengan sepeda untuk berangkat kerja (bike to work), berangkat bersama-sama dengan kolega dalam satu mobil saat perlu keliling ke customer dll, penggunakan telepon seefisien mungkin, gunakan email/ pos it di pc jika memungkinkan, daripada menggunakan mesin fax atau tulisan tangan Gunakan kembali amplop bekas ,recycle kertas bekas pakai , matikan lampu ruang meeting dan matikan komputer serta alat elektronik lainnya jika tidak digunakan, menggunakan tisu tanpa merk, dan masih banyak lagi, Continue reading

Madiun, Go green!!

Urban Umbrella – terinspirasi dari finalist Djarum Black Inovations

Buat para investor, perusahaan di madiun sudah waktunya untuk mewujudkan corporete social responbility. Jangan hanya mengeruk untung di tanah pensiunan ini hehehe,..

Tercatat Ada 4-5 Operator telekomunikasi yang ada disini, 4 Mall/ Hypermart, dll,..

gimana donk caranya? gini bapak – ibu ….^_^

Tajuk penampung sebagai pengganti pohon bisa di taruh di sepanjang area parkir kantor/mall baik untuk karyawan / Continue reading

Oh,..efisiensi !!

Krisis energi, krisis ekonomi, krisis sosial,…!!

Itu yang kita rasakan,.. kita dengar dan banyak diomongin, ditulis dan diperdebatkan,..

Makanya sampe ku pasang banner kepedulian dan choin a chance walaupun belum ada aksi nyata sihh hehe

Ngapain sih kudu efisien,.. kudu berhemat?

Ada dua logika dalam untung / rugi, peningkatan  atau penurunan revenue sebuah proses marketing yaitu:

Keuntungan karena selling yang banyak à sehingga laba diperoleh (ini yang sering kita pahami)

Keuntungan karena kita bisa ”efisien” dalam produksi dan distribusi, à jadi walaupun secara selling kita tidak mendapatkan keuntungan signifikan, atau stagnan kita tetap untung karena bisa menjual seperti periode sebelumnya dengan biaya produksi lebih murah.

Bingung ya? Continue reading

reborn,..a.k.a bangkit !!!

Tiga bulan sudah,… terlewati tanpa satu posting pun,..

 

Ada apa denganmu? what wrong with u? halahh hehehee,..

Harusnya kemarin-kemarin bisa lebih produktif, banyak kegiatan yang terlewatkan tanpa dokumentasi, ..

Pastinya kemarin emang bener-bener “puasa” ngeblog, “focus at election day” hhee ngomong soal pemilu emang gak ada  matinye,.. sampai bosen televisi isine tabulasi terus huhhh, …

Sampai akhirnya aku “berbuka” tuk ngeblog lagi setelah temenku seangkatan kuliah buat blog jurusan yang isinya ancurr abis. Kayak tersadar klo gue nih blogger coy!!!

Btw, jujur aku lagi binun,.. soale blog-ku http://cahindonesia.net rung tersentuh gara2 newbie bin gaptek dan akses internet lelet puoooll,

Ok deh,.. the show must go on !!!

Saatnya ngeblog lagi,.. mau pake domain sendiri, ato gak,.. kudu tetep maju,…

Saatnya ngeblog, domain sendiri!

Nerusin PR dari Mas Budiono, coba mereview sebuah situs hosting dan domain untuk blog. Langsung klak klik kluk deh,..

Sedikitnya ada dua image yang dibangun IstanaHosting yaitu Let me Host your blog, please… bisa dilihat dari fitur hosting ekonomis yang dilengkapi cPanel dan Fantastico untuk mempermudah blogger yang rata-rata pemula. Brand diatas diperkuat oleh fitur Help me!!

Image berikutnya adalah e-business solution…terblow up dari jasa bikin email perusahaan, serta support layanan via y!m dan sms. Mengapa sms? agar terecord dan memudahkan follow up. Akhirnya, fasilitas yang diberikan sejalan dengan segmen pasar yang dibidik terlihat dari bank transfer yang dipilih. Chayoo!!!

Si det yang informatif

Talkshow Kotareyog udah selesai bulan lalu,tapi silaturahim dengan para punggawanya akan dan terus berlanjut. Terlebih salah satu pembicaranya, Mas Budiono, alumni ITS juga. Langsung deh blogwalking ke deteksi media

Hhmm, ada beberapa ciri khas dari gaya menulis si det, pemilihan tema/judul yang SEO punya, apapun yang ditulis menarik minat pembaca untuk berkomentar,trus ulasan singkat dan jelas, mayoritas berkisar ± 100 kata, jadi nggak bosenin, gaya kritiknya santun, sehingga jadi referensi review bagi produsen dan konsumen.

Sebagai sarana media, situs ini sangat informatif, cerdas dan edukatif…So pastikan bukan hanya pesaing bisnis anda, tapi juga anak dan istri untuk bookmark deteksi media.

Mogok ngeblog !!!

Hari ini, Rabu 14 Januari 2008,… sudah 18 hari invasi Israel ke Palestina…sudah 16 hari aku “mogok ngeblog”…. hiks hikss ternyata tidak membuat “bangsa yang terusir” itu mengakhiri perang terhadap anak-anak Palestina,…..

Duhh dengan apa kita,…. membantu mereka..?….sms peduli, do’a,..

support_palestine Continue reading